19.10.15

Wajah Baru Blog Kami

Inilah tampilan wajah baru blog Rizki Durian.
Di saat ada oknum penjual durian yang menipu sang pembeli yang juga merangkap pemburu harga murah berjatuhan, kami hanya bisa tersenyum. Jauh sebelum ini terjadi, sudah ada yang merasakan kondisi sebagai korban, dan kami sudah mewanti-wanti para pelanggan dan calon pelanggan kami.

Motifnya sama. Sama-sama murah. Oknum ngaku penjual pasang iklan menjual dengan harga murah (padahal ga punya stok), dan si pembeli yang malang pun mencari harga murah. Logika aja keuleeeees... Mau barang bagus tapi harga murah... Preeeeeettt....

Kenapa sekarang kami ga wanti-wanti lagi? Capeeee deeehhh....

Ingat aja kata bang Napi dulu waktu di acara siaran kriminal salah satu tv swasta, "Kejahatan bukan karena niat pelaku, tapi karena ada kesempatan. Maka... Wasapalah!!! Waspadalah!!!

Paham maksudnya kan?

Kalo ga paham, begini makna kata-kata tersebut. Awalnya si pelaku ga ada niat buat nipu, tapi saat kesempatan harga durian tiba-tiba mahal, pasti bakal banyak pembeli nyari harga murah. Hati-hati. Kira-kira begitu lah maksudnya.

Walah jadi ngelantur... Pokoknya selamat buat kami yang bersolek. Nah lho, jadi muji diri sendiri, hehehehe..
 Eh... Anda boleh pasang iklan lho... Gratis... Ga bayar koq. Hanya saja kami akan seleksi mana iklan yang boleh ditayangkan.

Akhir kata...
Buat anda yang jadi korban, kami doakan semoga Allah mengganti kerugian anda lebih banyak lagi. Insya Allah. Amin. Tapi... Jangan lupa sedekah ya.

Buat pelaku, kami doakan semoga Allah memberikan hidayah buat anda bertobat dan mendapat rizki yang lebih berkah. Insya Allah. Amin.

Informasi dan pemesanan "Daging Durian Medan" : 


Agus Ramadhan - 081 2634 2153
Copyright © 2015 Durian Medan Online | Pancake Durian, Daging Durian Beku Medan & Durian Kupas
| Distributed By Gooyaabi Templates